ALAT BATU SEX PRIA(BONEKA FULL BODY)



BONEKA FULL BODY
Alat bantu sex berbentuk boneka yang sempurna dengan anggota badanya, yang memiliki tinggi sekitar 160cm, sama dengan seukuran manusia, persis seperti Aslinya, badan boneka bisa dipompa dan di kempeskan, bisa di lipat, di masukan ke koper, dan bisa dibawa kemana-mana, Alat vital vagina terbuat dari karet silikon, menyatu dengan body, bisa bergetar pakai batray AA / 1,5V ( 2 buah ). sehingga menambah sensasi sexsual anda dalam melakukan mastrubasi.

Cara Pemakaian ;

Bukalah Boneka Full Body yang masih terbungkus dan terlipat, rentangkan di lantai lalu pasanglah selang pompa pada lubang boneka full body. Dan pompalah dengan memencet alat pompanya, setelah Boneka Full Body mengembang dengan kencang, berhentilah memompanya ( jangan di paksakan ). Lalu cabutlah selangnya & tutup kembali lubang saluran selang pada Boneka. Setelah itu pasanglah batrai pada remot control secara berlawanan arah. Setelah selesai bisa di mainkan dengan mengatur kecepatan getaran pada remot controlnya. Selamat Mencoba Dan Bermastrubasi Ria.

Perawatan ;

Setelah mesesai memakainya. Boneka masih dalam keadaan mengembang cucilah dengan air bersih bila perlu pakai sabun. Jangan lupa ambil mesin dan batrainya dulu. Setelah selesai bersihkan sisa air cucian pakai henduk, setelah kering, baru bisa dilipat dan di simpan kembali.

Harga Spesial Produk Rp. 900.000,-(sudah termasuk pompa)

Related Posts

ALAT BATU SEX PRIA(BONEKA FULL BODY)
4/ 5
Oleh