VAGINA GETAR ELEKRITK


Alat Bantu Sex berbentuk Boneka Mungil silikon yang dilengkapi dengan vibrator bisa bergetar. Kecepatan getaran bisa di sesuaikan dengan remote yang tersedia. Vibrator menggunakan 2 buah baterai AA / 1,5V. dan dalam paket mendapat bonus jelly (pelicin). Terbuat dari bahan silikon halus pilihan lentur, elastis, sehingga Aman digunakan. Mudah dipakai dan dibersihkan.

Cara Pemakaian ;
Masukan Alat penggetar berbentuk oval ke dalam lubang di bagian atas. Buka tutup remot control, masukan 2 buah batrai kedalmnya dan tutup kembali. Arahkan bibir vagina tepat di depan penis anda dan masukan. Lalu hidupkan Vibrator dengan memutar tombol yang ada pada remot control, atur lah kecepatan getaranya sesuka anda. Selamat mencoba dan rasakan kenikmatan bermastrubasi ria.

Perawatan ;
Cucilal Vibrator Vagina setelah menakainya dengan air hangat-hangat kukuh agar steril dan awet. Sebelumnya anbil dahulu mesin vibrator dan batrainya. Setelah bersih lap lah pakai handuk untuk menghilangkan air sisa cucian yang masih menumpel pada vagina, setelah kering simpanlah di tempat yang aman.

Sepesial Harga Produk Rp. 425.000,-

Related Posts

VAGINA GETAR ELEKRITK
4/ 5
Oleh